Laporan : Rencana Kinerja Tahunan
Periode : Periode 2023 - 2026
Tahun : 2026
No Sasaran Strategis Indikator Kinerja Satuan Target
1 Pemenuhan Hak Sosial Dasar Masyarakat Cakupan masyarakat miskin yang mendapatkan Bantuan sosial (%) % 0
Cakupan penerima penjaminan pemeliharaan kesehatan (UHC) Persen 0
2 Meningkatnya tata kelola pemerintahan bidang lingkungan hidup dan kehutanan yang baik
3 Peningkatan Kualitas Anak, Perempuan dan Pemuda Indeks Pembangunan Pemuda Persen 0
Indeks Perlindungan Anak Persen 0
Indeks Pembangunan Gender Persen 0
4 Meningkatnya Stabilitas Keamanan dan Penguatan Demokrasi Daerah Indeks Demokrasi (%) Persen 0
5 Meningkatkan Pemajuan dan Pelestarian Kebudayaan dan Agama Indeks Kerukunan Umat Beragama Persen 0
Persentase warisan budaya benda/tak benda yang telah ditetapkan terhadap total registrasi Warisan Budaya 0
6 Meningkatnya Kualitas Lingkungan Hidup Indeks kualitas lingkungan hidup (IKLH) Persen 0
7 Meningkatnya Derajat Kesehatan Prevalensi Stunting Persen 0
Angka Harapan Hidup Persen 0
8 -
9 -
10 Meningkatkan Kualitas Pembangunan Mutu Layanan Pegawai Urusan Pemerintahan
11 Meningkatnya kualitas urusan penunjang pemerintahan OPD
12 Tercapainya produksi kelautan dan perikanan yang ramah lingkungan, berkelanjutan dan berdampak pada kesejahteraan nelayan dan pembudidaya
13 Meningkatkan pemajuan dan pelestarian kebudayaan dan agama
14 -
15 Memperkuat Infrastruktur Untuk Mendukung Pengembangan Ekonomi dan Pelayanan Dasar Rasio Konektivitas Antar Wilayah (%) Persen 0
Persentase Kinerja Irigasi Kewenangan Provinsi Persen 0
Persentase Cakupan Sanitasi Layak Persen 0
Persentase Cakupan Air minum Layak Persen 0
Persentase Luasan Kawasan Kumuh (%) Persen 0
Rasio Elektrifikasi (%) Persen 0
Persentase Kondisi Mantap Jalan Provinsi Persen 0
16 Meningkatnya Kualitas Tata Kelola Pemerintahan Nilai Pengawasan Kearsipan Persen 0
Opini Pengelolaan Keuangan WTP 0
Indeks Kematangan Organisasi Organisasi 0
Indeks Kualitas Perencanaan Kategori Baik 0
Nilai SAKIP BB 0
17 Meningkatnya Peran Pemuda Dalam Pembangunan
18 Meningkatnya Daya Saing dan Kemandirian Desa Peningkatan Status Desa dari desa maju menjadi desa mandiri (kawasan Strategis Provinsi/Lokasi Prioritas) Desa 0
Kemiskinan perdesaan Persen 0
19 Meningkatnya Kualitas Urusan Penunjang Pemerintahan DPMD Dukcapil Provinsi Gorontalo
20 Memperkuat Infrastruktur Untuk Mendukung Pengembangan Ekonomi dan Pelayanan Dasar
21 Meningkatnya Mutu dan Kualitas Layanan Pendidikan Persentase Satuan pendidikan berakreditasi minimal B SMA (satuan pendidikan) % 0
Persentase Satuan pendidikan berakreditasi minimal B SMK (satuan pendidikan) % 0
Angka Partisipasi Sekolah (APS) Kelompok Umur 16-18 % 0
Rata-Rata Lama Sekolah Persen 0
Harapan Lama Sekolah % 0
Persentase penduduk penyandang disabilitas yang bersekolah (%) persen 0
22 Meningkatnya Kualitas Lingkungan Hidup
23 Meningkatnya Budaya Literasi Masyarakat Indeks Pembangunan Literasi Masyarakat Persen 0
24 Meningkatnya Kualitas Lingkungan Hidup dan Pengelolaan Hutan Yang Lestari
25 Meningkatnya Kualitas Tata Kelola Penanggulangan Bencana dan Pengendalian Resiko Bencana
26 Meningkatnya Kualitas Urusan Penunjang Pemerintahan OPD
27 Meningkatnya Nilai Tambah Produk Unggulan Daerah, Lapangan Kerja dan Daya Saing Perekonomian Kontribusi Sektor Pariwisata terhadap PDRB Persen 0
Realisasi PMA/PMDN (milyar) Milyar Rupiah 0
Nilai Ekspor (juta USD) Juta USD 0
Kontribusi Industri Pengolahan terhadap PDRB Persen 0
28 Meningkatnya Daya Dukung dan Kualitas Sumber Daya Ekonomi Sebagai Modalitas Bagi Pembangunan Ekonomi yang Berkelanjutan Nilai Tukar Nelayan – Pembudidaya Ikan (NTN-Pi) Persen 0
Nilai Tukar Usaha Pertanian (NTUP) Persen 0
Indeks Ketahanan Pangan Persen 0
Kontribusi Sektor Pertanian Terhadap PDRB Persen 0
Nilai Tukar Petani (NTP) Persen 0
29 Meningkatnya Tata kelola pemerintahan bidang kebencanaan
30 Meningkatkan Akses dan Mutu Pelayanan Kesehatan Menuju Cakupan Kesehatan Semesta
31 Meningkatnya Ketahanan Terhadap Dampak Bencana dan Bahaya Iklim Indeks Resiko Bencana Persen 0
32 Penataan Lembaga, Penguatan Manajemen ASN, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Kualitas Perencanaan, Penatausahaan Keuangan dan Pengawasan
33 Meningkatnya kualitas urusan penunjang pemerintahan OPD
34 Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan sektor kelautan dan perikanan
35 Meningkatnya Kualitas Tata Kelola Pemerintahan
36 Meningkatnya Mutu dan Kualitas Layanan Pendidikan
37 Meningkatnya Pengelolaan Hasil Hutan Kayu dan Hasil Hutan Bukan Kayu Yang Kompetitif dan Berkelanjutan
38 Peningkatan Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat Serta Pemantapan Demokrasi