1 |
Peningkatan Mutu Layanan Pegawai |
Indeks Pembangunan Urusan Pemerintahan |
Indeks |
0 |
0 |
0 |
2 |
- |
|
|
|
|
|
3 |
Meningkatnya Stabilitas Keamanan dan Penguatan Demokrasi Daerah |
|
|
|
|
|
4 |
Peningkatan Kualitas Pemuda |
|
|
|
|
|
5 |
Peningkatan Kualitas Lingkungan Hidup |
Penurunan Emisi GRK |
% |
30 |
0 |
0 |
6 |
Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan Bidang Kebencanaan Yang Baik |
Indeks Tata Kelola Pemerintahan |
% |
0 |
0 |
0 |
7 |
Peningkatan Sumber Daya Manusia |
Indeks Pembangunan Manusia (point) |
% |
70.36 |
0 |
0 |
8 |
Meningkatnya kapasitas tata kelola pemerintahan |
|
|
|
|
|
9 |
Meningkatnya Kualitas Tata Kelola Pemerintahan |
|
|
|
|
|
10 |
Terwujudnya Good and Clean Government |
|
|
|
|
|
11 |
Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat |
Tingkat Pengangguran Terbuka |
Persen |
3.49 |
0 |
0 |
Inflasi |
Persen |
1.93 |
0 |
0 |
Pendapatan Perkapita |
Persen |
36.71 |
0 |
0 |
Pertumbuhan Ekonomi |
Persen |
6.66 |
0 |
0 |
Indeks Gini |
Persen |
0.396 |
0 |
0 |
Persentase Kemiskinan |
Persen |
14.54 |
0 |
0 |
12 |
Peningkatan Sumber Daya Manusia |
Indeks Pembangunan Manusia (point) |
Point |
70.02 |
0 |
0 |
13 |
Terwujudnya Good and Clean Government |
Indeks Reformasi Birokrasi |
Indeks |
94.1 |
0 |
0 |
Nilai MCP |
Nilai |
65.7 |
0 |
0 |
14 |
Meningkatnya Nilai Tambah Produk Unggulan Daerah, Produktivitas Tenaga Kerja dan Daya Saing Perekonomian |
|
|
|
|
|
15 |
Terwujudnya Good and Clean Goverment |
Indeks Reformasi Birokrasi |
% |
66.3 |
0 |
0 |
Nilai MCP (%) |
% |
95.6 |
0 |
0 |
16 |
Terwujudnya Good and Clean Government |
|
|
|
|
|
17 |
Meningkatnya Daya Dukung dan Kualitas Sumber Daya Ekonomi Sebagai Modalitas Bagi Pembangunan Ekonomi Yang Berkelanjutan |
|
|
|
|
|
18 |
Peningkatan Ketahanan Terhadap Mitigasi dan Dampak Bencana |
|
|
|
|
|
19 |
Peningkatan Mutu Layanan Pegawai |
|
|
|
|
|
20 |
- |
|
|
|
|
|
21 |
Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat |
|
|
|
|
|
22 |
Peningkatan Kualitas Lingkungan Hidup |
|
|
|
|
|
23 |
Meningkatnya Kualitas dan Tata Kelola Pemerintahan |
|
|
|
|
|